Iklan

Komsos Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Wujudkan Wilayah Kelurahan Bambu Apus Aman

27 Desember 2022, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T06:59:00Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Kelurahan Bambu Apus Serda Irawan bersama Bhabinkamtibmas sambangi perangkat RT/RW dan Dekot Cipayung bahas Kamtibmas Wilayah jelang Tahun Baru 2023 bertempat di RT.07/02 Kelurahan Bambu Apus, Cipayung Selasa (27/11/22).

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto disela kesibukannya mengatakan, kesiapan Babinsa Koramil 07/Cipayung dalam temu cepat dan lapor cepat ini selalu berkoordinasi dengan Tiga pilar Kelurahan dan komponen masyarakat lainnya guna mewujudkan kesamaan dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan warga masyarakat.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Irawan bersama Babinkamtibmas diwilayah binaan teritorialnya tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI bersama rakyat sehingga kedepan akan terbina komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik dalam menangani permasalahan yang ada di wilayahnya.

Babinsa, Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat untuk saling memberikan informasi tentang situasi kondisi Kamtibmas yang timbul di masyarakat.

Dekot Cipayung, Toto, mengapresiasi Komsos Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas, selalu kompak, hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melakukan koordinasi dengan Aparat Pemerintah tingkat Kelurahan Bambu Apus dan juga selalu hadir dalam setiap kegiatan, sehingga setiap permasalahan yang timbul dapat diatasi dengan cepat, pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Wujudkan Wilayah Kelurahan Bambu Apus Aman

Terkini

Iklan