Iklan

Relawan BAPERAN Mendeklarasikan Dukungan Pada Anies Baswedan Untuk Capres 2024

12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T17:15:14Z


NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — 
Barisan pecinta dan relawan Anies R.Baswedan (BAPERAN) mendeklarasikan dukungan pada mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Deklarasi yang diadakan Minggu (11/12) di Favehotel-PGC Cililitan Jakarta Timur dihadiri oleh Anies Baswedan dan 500 relawan BAPERAN dari berbagai daerah.

Selain mendeklarasikan dukungan, BAPERAN juga menetapkan dan melantik para kordinator wilayah (Korwil) BAPERAN yang sudah terbentuk, seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi Kota, dan Tangerang Kota.

Para Korwil Relawan BAPERAN poto bersama setelah dilantik oleh DPP BAPERAN.



Menurut DR. H. A.Cholidin, S.H, M.H Sekretaris Jendral DPP BAPERAN, yang mewakili Ketua Umum, KH.Nurfadilah Yusup (Ustad Tile) menjelaskan, kedepannya BAPERAN akan membuka dan mengembangkan ke daerah diluar DKI Jakarta.

" Kita sudah mulai dari Bekasi, Depok, Bogor, bahkan tadi ada dari Kendari dan Palu," ujar H.Cholidin

Beliau juga berharap kedepannya ada partai politik yang mengikuti Partai Nasdem untuk mengusung Anies Baswedan untuk masuk dalam bursa pencalonan Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 nanti.

Saat di konpirmasi terkait motivasi terbentuknya BAPERAN untuk mendukung Anies Baswedan, H.A.Cholidin menjelaskan, bahwa rekam jejak Anies Baswedan terbukti saat memimpin DKI Jakarta.

" Orang lain boleh bicara mereka mampu, tapi mereka belum berbuat, tapi bila Pak Anies, sudah berbuat baru bicara," jelas A.Cholidin.

Selain sekretaris DPP BAPERAN yang hadir dalam giat tersebut, turut pula hadir wakil ketua umum, Nurrahman, S.E yang juga sebagai Ketua panitia dalam giat tersebut dan bendahara, H. Abdullah Safei.M, S.sos. [yoes/tim/FWJI]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan BAPERAN Mendeklarasikan Dukungan Pada Anies Baswedan Untuk Capres 2024

Terkini

Iklan