Iklan

Lurah Jelambar Baru Hadiri Giat Ta'lim yang Diadakan Komunitas Lenong 212

04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T05:18:27Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Komunitas Lenong 212 yang bermarkas di Jalan Tb.Angke, Jelambar Baru - Grogol Petamburan mengadakan Giat Ta'lim dan pembacaan Maulid Nabi, Selasa (3/1/2023).

Komunitas Lenong 212 yang di Komandoi oleh Muhammad Irvan ini, sangat aktif dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan  positif seperti latihan bela diri, Sosial dan kegiatan keagamaan.

Kegiatan gabungan ini diadakan selain dihadiri oleh berbagai komunitas, hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Jelambar Baru, Danur Sasono, FKDM, Dekos para ketua RT serta Ketua RW.06, H.Misran dan Ketua RW 08, Budi Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut M.Irvan mengucapkan terimakasih pada rekan rekan dan anggota Lenong yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.





Sedangkan Budi  Budi Setiawan bangga dengan kompaknya Komunitas Lenong ini dan mendukung kegiatan positif yang telah dilakukan demi siar dan da'wah keagamaan.

" saya berharap kegiatan ini lebih ditingkatkan, agar para pemuda Jelambar Baru memiliki kegiatan positif," kata Budi Setiawan.

Ditempat yang sama Lurah Jelambar Baru, Danur Sasono berharap Komunitas Lenong dapat terus berkolaborasi dalam segala kegiatan, dan beliau juga menjelaskan terkait program Pj Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat tentang pencanangan penanaman pohon. [yoes]




















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Jelambar Baru Hadiri Giat Ta'lim yang Diadakan Komunitas Lenong 212

Terkini

Iklan