Iklan

Silaturahmi Kapolres Jakarta Timur Bersama Danramil 06/Cakung Terima Curhat Warga Pulogebang

20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T08:22:37Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK dampingi Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono, SIK,M.Si,M.Han, terima Curhat Warga RW.13 Pulogebang Permai Kecamatan Cakung, Jumat (20/01/23).

Kapolres Metro Jakarta Timur  mengatakan, kami datang ke tiap-tiap RW diwilayah Jakarta timur untuk menerima langsung keluhan warga , terkait permasalahan warga dan bagaimana penyelesaiannya, sehingga kedepannya tercapai keinginan warga masyarakat untuk lingkungan yang aman kondusif.

Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno pada Giat Curhat tersebut juga menyampaikan, Kesiapan anggota Babinsa Koramil Cakung dalam menjaga wilayah lingkungan binaan teritorialnya selalu berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar Kelurahan, guna terciptanya komunikasi dua arah dengan temu cepat dan lapor cepat ini guna mewujudkan situasi kondisi lingkungan kondusif.

Kegiatan Silaturahmi Danramil, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serda Suroto dan Serma Dulyati bersama warga diwilayah binaan teritorialnya tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI bersama rakyat sehingga kedepan akan terbina komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik dalam menangani setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya.

Kegiatan kerja sama Babinsa, Babinkamtibmas dalam bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat bertujuan untuk saling memberikan informasi tentang situasi kondisi Kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat dan juga meningkatkan tali silaturahmi.

"Ketua RW.013 Pulogebang Permai Fatoni mengapresiasi kegiatan Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Timur bersama Danramil, Kapolsek Cakung beserta jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan dengan kegiatan Silaturahmi ini kedepan setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Kapolres Jakarta Timur Bersama Danramil 06/Cakung Terima Curhat Warga Pulogebang

Terkini

Iklan