Iklan

Babinsa Koramil 07/Cipayung Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Warga

01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T22:44:46Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur | Tingkatkan Silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, Peltu Arif Anggota Babinsa Kelurahan Pondok Ranggon Koramil 07/Cipayung menghadiri acara slametan dirumah Tokoh masyarakat H. Boim, jln. Swadaya 1 RT.08/01 Kel. Pondok Ranggon Kec. Cipayung, Senin (30/01/23).

Kehadiran Babinsa Peltu Arief bersama Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat merupakan bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang harmonis.

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto  saat dikonfirmasi menyampaikan” pelaksanaan Komunikasi sosial dalam bentuk anjangsana ini rutin dilakukan oleh Babinsa, salah satunya seperti saat ini menghadiri kegiatan selamatan di kediaman tokoh masyarakat Pondok Ranggon, “ucap Danramil.

Ditambahkan Danramil, Babinsa yang merupakan garda terdepan satuan teritorial seperti Koramil melalui Babinsa yang bertugas diwilayah binaan teritorialnya.

“Dengan kegiatan Komsos Langsung dilapangan, kita bisa tau situasi dan kondisi permasalahan yang ada di wilayah, sehingga kita dapat membantu dan mengatasi, menyelesaikan dengan tuntas," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 07/Cipayung Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Warga

Terkini

Iklan