Iklan

Motivasi Para Siswa, Babinsa Koramil 07/Cipayung Jadi Irup Upacara Bendera Hari Senin

07 Februari 2023, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T06:48:53Z

NEWSGEMAJAKARTA.VOM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Dalam Rangka kegiatan Program Army Go To School Bati Tuud Pelda Imam.R wakili Danramil 07/Cipayung, menjadi Pembina Upacara SMPN 246 Jakarta, bertempat di Halaman SMPN 246 Jakarta, Jl. SPG 7 No.41, RT.6/RW.9, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Senin,(06/02/2023).

Sebagai wadah antisipasi tawuran, Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja lainnya, Pelda Imam.R berikan arahannya untuk para siswa dan siswi SMPN 246 Jakarta pada kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih yang di selenggarakan oleh Komite sekolah SMPN 246 Jakarta Timur.

Amanat Danramil Cipayung yang disampaikan Pelda Imam kepada siswa-siswi SMPN 246 Jakarta yang menjadi peserta upacara mengatakan.

“Kita ketahui bahwa lingkungan sekolah, merupakan tempat berkumpulnya para pelajar dan pengajar, baik guru maupun siswa, untuk memberikan pemahaman pembelajaran baik secara teori maupun praktek, yaitu secara berjenjang, bertahap dan berlanjut yaitu pelajar dan pengajar harus mengikuti protap yang berlaku untuk ketertiban proses belajar mengajar di Sekolah," ujarnya

Pada pelaksanaannya, ada dua hal kewajiban para siswa-siswi yang harus dilakukan, yakni pertama, maraknya tawuran pelajar di beberapa wilayah Jakarta, pada saat tawuran para Siswa tidak ragu membawa senjata tajam yang untuk melukai lawan korbannya dan tidak jarang tawuran menelan korban jiwa, saya berharap dengan adanya pengawasan Babinsa ke tiap-tiap Sekolah diwilayahnya pada Giat "Army Go To School" dengan harapan bisa menekan angka tawuran dan Narkoba.

Pada Giat Babinsa "Army Go To School" Kepala Sekolah 246 Jakarta Imam Rosidi, S.Pd, M.Pd, P.Lt, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Babinsa Koramil 07/Cipayung yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan Wasbang serta pelatihan PBB untuk membentuk karakter para Siswa -siswi guna terbentuknya disiplin para Siswa-siswi SMP 246 Jakarta, Tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Motivasi Para Siswa, Babinsa Koramil 07/Cipayung Jadi Irup Upacara Bendera Hari Senin

Terkini

Iklan