Iklan

Anggota DPRD DKI Jakarta Dari Fraksi PKS, Hj Sholikha, Kunjungi Warga Krendang

02 Maret 2023, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T07:27:33Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kegiatan reses anggota DPRD DKI Jakarta menjadi salah satu wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Aspirasi tersebut tentunya yang selaras dengan kebutuhan atau keluhan masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). HJ.Sholikhah. S.Sos yang hadir menemui Konstituennya di RW.03 Kelurahan Krendang, Tambora Jakarta Barat, Kamis (2/3/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Krendang, H.Albarkah, Bhabinkamtibmas, Aiptu Warno, Babinsa Koramil 02/TB, Sertu Rodhani, Ketua PAC PKS Tambora, M.Alviyasin, Pengurus RW 03, LMK dan FKDM.

Menurut Hj. Sholikha tugas beliau dalam kegiatan reses adalah untuk menemui masyarakat guna menyerap aspirasinya, aspirasi dari hasil reses ini akan di musyawarahkan oleh anggota DPRD untuk dijadikan sebuah keputusan dan program pemerintah DKI Jakarta.


Hujan yang turun turut menghiasi kegiatan tersebut, namun tidak menyurutkan warga untuk hadir dalam kegiatan reses yang berjalan lancar dan aman. [Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD DKI Jakarta Dari Fraksi PKS, Hj Sholikha, Kunjungi Warga Krendang

Terkini

Iklan