Iklan

DPW Forum RT-RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Depo di Plumpang

19 Maret 2023, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T23:13:42Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — 
Kebakaran hebat terjadi di Depo milik PT Pertamina (Persero) di Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat malam (03/03/2023) sekitar pukul 20.11 WIB. Selain menghanguskan sejumlah bangunan, kebakaran ini juga menyebabkan 17 orang meninggal dunia dan lebih dari 50 orang luka-luka serta ratusan orang lainnya mengungsi.

Musibah kebakaran tersebut menyita perhatian para dermawan untuk membantu meringankan beban para warga korban kebakaran di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Begitu juga dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum RT-RW Jakarta Barat yang diketuai H.Rustam Effendi. S.Pd, MM tidak mau ketinggalan dalam giat bakti sosial ini, dengan diwakili oleh para pengurusnya memberikan bantuan donasi pada warga  korban kebakaran di RW 01 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Pada Jum'at (17/3/2023).



Penyerahan bantuan tersebut diberikan oleh penasehat Forum RT-RW Jakarta Barat, H. Arif Rahman S.H, yang didampingi oleh Sekretaris, Irwan Gunawan S.E dan Zanata, Humas Forum RT-RW Jakarta Barat.

Arif Rahman berharap, bantua ini menjadi pelipur lara ditengah kesedihan para korban kebakaran.
" ini adalah amanat dari rekan RT-RW Jakarta Barat semoga bermanfaat untuk mereka," harap Arif Rahman.

Sementara itu Ketua RW.01, Sutiono mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Forum RT-RW Jakarta Barat.
" Bantuan ini akan kami sampaikan pada warga kami, dan sampaikan salam dari kami untuk rekan rekan RT-RW di Jakarta Barat," ucapnya mengakhiri. [Ata/yoes]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPW Forum RT-RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Depo di Plumpang

Terkini

Iklan