Iklan

Pada Milad ke 3 Paguyuban BARAYA Santuni Anak Yatim

05 Maret 2023, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T02:52:55Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Barat — 
Paguyuban Keluarga Besar Baraya Memperingati Milad atau hari Jadinya yang ke 3, acara diadakan di jalan  Angke Jaya Raya RW.03 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2023).

Menurut Yusron, Ketua Paguyuban Baraya menjelaskan, tujuan dari pada terbentuknya Paguyuban Baraya di RW 03 adalah untuk menjalin persaudaraan dan saling membantu para anggota apabila terkena musibah atau sedang sakit.

"Kami saling membantu para anggota Baraya bila ada yang terkena Musibah atau sakit kita galang donasi," ujar Yusron.

Beiau berharap anggota Baraya, tetap kompak dan meningkatkan kerjasamanya, sehingga akan tercipta kehidupan yang harmonis di wilayah RW.03.

Selain mengadakan Milat ke 3, Paguyuban  Baraya juga menyamtuni 30 anak yatim dalam acara tersebut yang dananya di peroleh dari para donatur keluarga besar Baraya.



Dalam kesempatan tersebut hadir 2 anggota Koramil 02/TB, Serma Mian dan Serda Sarip. St yang memberikan arahan terkait keamanan wilayah dan himbauan pada warga terutama pada orang tua agar memperhatikan anak anaknya untuk tidak ikut tawuran.

" Terkait keamanan di kelurahan Angke juga ada peningkatan, belum lama ini 2 kendaraan roda 4 hilang di curi," ungkap Sarip.St.

Semetara Serma Mian didaulat untuk pemotongan tumpeng Milad Baraya ke 3, sebagai rasa syukurnya karena paguyuban Baraya sudah berdiri selama 3 tahun.

" Tidak mengurangi rasa hormat kami pada keluarga besar Baraya, karena kami datang tidak memakai seragam, karna tadi ada undangan dan langsung datang kesini," kata Serma Mian.

Selesai acara tersebut keluarga besar Baraya dan warga sekitar bersama anak yatim makan bersama sambil dihibur oleh orgent tunggal pimpinan Ketua RT.06 RW.03, Yudhi.
[Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pada Milad ke 3 Paguyuban BARAYA Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan