Iklan

Babinsa Koramil 01/Jatinegara Hadiri Sahur Bergizi

11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T21:17:35Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Serda Rustam, Sertu Dedi Babinsa Kelurahan Cipinang Cempedak Koramil 01/Jatinegara  hadiri kegiatan Sahur Bergizi di bulan Ramadhan bertempat di Masjid Baiturahmah RW.09 Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Minggu (09/04/23)

Plh. Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi menyampaikan bahwa menghadiri kegiatan Babinsa Sahur bersama diwilayah binaan teritorialnya, di lakukan sebagai sarana Komsos, pendekatan untuk menjalin tali silaturahmi, keakraban dengan masyarakat kegiatan Sahur bersama tersebut juga di manfaatkan untuk pemantuan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan khususnya wilayah Cipinang Cempedak.



Dalam kegiatan Komunikasi sosial dibulan Ramadhan tersebut, Babinsa Serda Rustam dan Sertu Dedi melaksanakan Sahur bersama, dilanjutkan dengan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami Baiturahmah.

Momentum di bulan Ramadhan ini sangatlah tepat di gunakan Apkowil Babinsa Serda Rustam dan Sertu Dedi untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi, jalin keakraban dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan perangkat Tiga pilar Kelurahan Cipinang Cempedak, Tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 01/Jatinegara Hadiri Sahur Bergizi

Terkini

Iklan