Iklan

Berkah Ramadhan 1444.H, Ketua PD AMPG Jakarta Barat, Andri Santosa Bagikan 1000 Paket Sembako

20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T19:56:05Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — 
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, dimana bila kita berbuat kebaikan, maka balasan yang diterima akan dilipatgandakan.

Tak mau ketinggalan pengurus daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jakarta Barat, Andri Santosa selama bulan Ramadhan 1444.H-2023.M membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng dan Tambora Jakarta Barat.

Tujuan dari giat ini menurut Andri Santosa, sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya AMPG bersama masyarakat di Jakarta Barat.

" Bulan Ramadhan ini menjadi momen kebersamaan AMPG untuk semakin dekat dan hadir dengan masyarakat," ujar Andri Santosa pada awak media, Rabu (19/4/2023).

Beliau juga berharap, apa yang dilakukanya menjadi amal ibadahnya di bulan suci yang penuh berkah ini.



Berikut beberapa wilayah yang pernah di kunjungi selama bulan Ramadhan seperti Kelurahan Cengkareng Timur, Rawa Buaya, Duri Kosambi, Tegal Alur, Angke, Jembatan Besi, Duri Utara, dan Kalianyar.

Seperti diketahui AMPG dilahirkan oleh Partai Golkar dan merupakan anak kandung partai, selain itu AMPG sebagai wadah berhimpunnya para pemuda-pemudi kader-kader partai Golkar. [Yoes]





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan 1444.H, Ketua PD AMPG Jakarta Barat, Andri Santosa Bagikan 1000 Paket Sembako

Terkini

Iklan