Iklan

Indahnya Berbagi, Koramil 04/Pulogadung Bersama Persit KCK Ranting-5 Bagikan Takjil

11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T20:58:24Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur  – Koramil 04/Pulogadung bersama Persit Ranting-5, melaksanakan kegiatan membagikan takjil jelang buka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil Pulogadung, Jl.Tanah Mas Raya Pulo Mas Kelurahan Kayu putih, Kecamatan Pulogadung, Jumat (7/4/2023).

Dalam rangka mengisi kegiatan sosial, Koramil Pulogadung melakukan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan untuk sesama  jelang buka puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Pulogadung Kapten Inf Sayidan,SE mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil bersama anggota Persit, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadan.

Kepedulian Koramil Pulogadung ini, sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya, sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil Pulogadung berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan dan minuman menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang melintas di depan Koramil Pulogadung.



“Kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Apkowil, Babinsa Koramil  Pulogadung dan warga masyarakat sekitar Makoramil," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indahnya Berbagi, Koramil 04/Pulogadung Bersama Persit KCK Ranting-5 Bagikan Takjil

Terkini

Iklan