Iklan

Jalin Silaturahmi, Babinsa Kampung Melayu Koramil 01/Jatinegara Sowan ke RW dan Lurah

29 April 2023, April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T06:32:00Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Koramil  01/Jatinegara Serda Jamil, Sertu Dedi, sowan silaturahmi dengan Ketua RW-05.07.08 dan Lurah Kampung Melayu, Sabtu (29/04/23).

Kegiatan silaturahmi yang masih di bulan Syawal ini dilakukan oleh Serda Jamil bertempat di Kantor Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara.

Plh. Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini, Koramil melalui jajaran Babinsanya diharapkan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan teritorialnya, baik dengan perangkat RT/RW maupun Lurah setempat dan tiga pilar guna memupuk hubungan baik dalam komunikasi dua arah, sehingga Kamtibmas wilayah dapat terjaga dengan baik.

“Silaturahmi Babinsa dalam bentuk Komsos yang di lakukan Babinsa Koramil Jatinegara ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan perangkat RT/RW, Lurah dan Tiga pilar di wilayah binaan teritorialnya," jelasnya.

“Selain untuk Halal- bihalal dan bermaaf-maafan, Babinsa bisa bertukar pikiran tentang situasi dan kondisi wilayah H+8 Idul fitri 1444 Hijriyah 2023 M," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Babinsa Kampung Melayu Koramil 01/Jatinegara Sowan ke RW dan Lurah

Terkini

Iklan