Iklan

Korem 051/Wkt Gelar Syukuran HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana

13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T22:58:08Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, BEKASI — Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny Ati Yustinus, menghadiri Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persit KCK Tahun 2023 bertempat di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Rabu (12 /4/ 2023).

Kegiatan syukuran HUT  ke - 77 Persit kali ini berlangsung secara sederhana dan dalam suasana bulan Suci Ramadan  dengan mengusung tema "Membangun Keluarga Dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”,

Dalam sambutannya Danrem, mengatakan Persit merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perkembangan TNI Angkatan Darat, dan terus mengalami kemajuan  dalam berkontribusi meningkatan kesejahteraan anggota beserta keluarga juga dalam membantu masyarakat  baik di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian rumah tangga maupun sosial kemanusiaan.

Oleh sebab itu kata Danrem, berikanlah perhatian dengan penuh kasih sayang dan terus menanamkan nilai-nilai luhur, moral, akhlak, etika maupun suri tauladan. Selain itu juga Danrem menyampaikan tentang pengaruh yang sangat luar biasa dari perkembangan media sosial yang terjadi di sekitar kita  dalam mempengaruhi berbagai kehidupan yang sangat sulit rasanya kita untuk melepaskan diri. 

 "Gunakanlah media sosial dengan bijak, manfaatkan media sosial untuk membangun komunikasi dan mengembangkan ide-ide kreatif yang positif. Jangan justru sebaliknya, memberikan dampak negatif yang dapat merugikan individu, keluarga maupun organisasi. Terutama TNI dan Khususnya Angkatan Darat," pungkasnya.

Hadir dalam acara HUT Persit KCK ke 77 Tahun, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P.,  Para Kasi Korem 051/Wkt. Para Dandim Jajaran. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta pengurus. Ketua Cabang sejajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya dan Ibu-ibu anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya.

@Sumber, Penrem 051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korem 051/Wkt Gelar Syukuran HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana

Terkini

Iklan