Iklan

Karya Bakti, Babinsa Koramil 02/Matraman Bantu Pembangunan Masjid Baiturrahman

24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T13:14:50Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodam Jaya | Jakarta timur - Dalam rangka membantu pembangunan Masjid Baiturrahim, Koramil 02/Matraman di Pimpin Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos, M.Si, beserta anggota Babinsa melaksanakan Karya Bakti di Masjid Baiturrahim Jl.Utan Kayu Raya No.14, RT.15, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Rabu (24/05/23).

Penyampaian Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan untuk membantu dan mendukung masyarakat dalam menyiapkan sarana tempat ibadah yang layak dan daya tampung yang cukup untuk warga Utan Kayu Utara dan warga sekitarnya.

Dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut Babinsa bersama warga dan tukang pembangunan Masjid Baiturrahim berjibaku membuat adukan pasir semen untuk melakukan pengecoran cakar ayam yang merupakan pondasi awal pembangunan Masjid Baiturrahim.

Pada kesempatan tersebut Danramil bersama Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan DKM Masjid menggalang dana ke para Donatur agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan oleh panitia.

Dengan adanya Karya Bakti TNI dalam hal ini Anggota Koramil Matraman dengan harapan dapat mempercepat proses pembangunan masjid Baiturrahim.

Sementara warga sekitar Masjid Baiturrahim Kelurahan Utan Kayu Utara, mengucapkan terimakasih atas partisipasi tenaga dan segala upaya yang diberikan dalam pembangunan Masjid Baiturrahim, kehadiran Babinsa pada kegiatan Karya Bhakti tersebut menambah semangat dalam pengerjaan pembangunan masjid Baiturrahim tersebut, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karya Bakti, Babinsa Koramil 02/Matraman Bantu Pembangunan Masjid Baiturrahman

Terkini

Iklan