Iklan

Danramil 06/Ck Gruduk Polsek Cakung Pada HUT Bhayangkara ke 77

03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T08:01:44Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Hari jadi HUT Bhayangkara ke 77 Koramil 06/Cakung bersama Camat Cakung Geruduk Polsek Cakung dan diterima oleh Kapolsek Kompol Syarifah Chaira Sukma,SIK beserta jajaran, Senin (03/07/23).

Hari Bhayangkara ke 77, dengan tema "Polri Presisi Untuk Negri" Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno beserta jajaran Babinsa, dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng gruduk Polsek untuk memberikan Ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno  mengatakan, pihaknya sengaja berikan kejutan bersama Camat Cakung dan anggota Babinsa di Hari Bhayangkara ke-77 ini, Sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dan Tiga Pilar Forkopimcam Cakung, tetap terjaga guna menjaga Kamtibmas Cakung tetap kondusif. 

Penyampaian Camat Cakung "Selama ini kita saling bersinergi bekerja sama, bahu membahu dalam setiap kegiatan untuk warga masyarakat Cakung, Kami atas nama Muspika Cakung mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya selaku Kapolsek Cakung Kompol Chaira Sukma mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Danramil Cakung beserta jajaranya, hal ini sangat luar biasa bagi kami karena mau mengunjungi Polsek Cakung untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata terjalinnya komunikasi yang baik dan sinergitas yang solid antara Koramil, Polsek dan Forkopimcam Cakung, yang berdampak pada pengabdian terbaik dalam bersama menjaga kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Cakung yang aman kondusif," tegasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 06/Ck Gruduk Polsek Cakung Pada HUT Bhayangkara ke 77

Terkini

Iklan