Iklan

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Perangkat RT/RW dan Lurah Pulogebang

07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T10:08:19Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Tingkatkan tali silaturahmi Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT Serda Suroto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Lurah dan tokoh masyarakat ketua RT/RW bertempat di RT.03/03 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Jumat (07/07/23).

Perangkat RT/RW dan Lurah sebagai mitra kerja Babinsa di wilayah, Serda Suroto melaksanakan silaturahmi dengan perangkat RT/RW, Warga Masyarakat dan Lurah untuk menjaga komunikasi dua arah yang baik guna menjaga kondusifitas Kamtibmas aman diwilayah Kelurahan Pulogebang.

Kordinasi serta komunikasi yang baik oleh Serda Suroto di setiap kegiatan atau penyelesaian masalah wilayah dengan bermusyawarah guna tercapainya kesepakatan bersama.

Kegiatan pelaksanaan Komsos bersama perangkat RT/RW, Lurah dan Warga Masyarakat membahas tentang rencana kegiatan sosial yakni kerja bakti membersihkan lingkungan dan menjaga Kamtibmas wilayah binaan teritorialnya.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno mengatakan, kegiatan Komsos yang di laksanakan Babinsa adalah untuk mengetahui kondisi wilayah binaan teritorialnya, sehingga apabila terjadi steaming belt diwilayahnya Babinsa dapat dengan cepat membantu kesulitan warganya.

Hadir pada Giat Komsos tersebut diantaranya Babinsa Serda Suroto, Lurah Pulogebang Imran Mansur, RW.03 Yusuf dan tokoh masyarakat Pulogebang.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Perangkat RT/RW dan Lurah Pulogebang

Terkini

Iklan