Iklan

Jum'at Berkah, Babinsa Koramil 06/Cakung Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T13:31:47Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang tidak mampu, Babinsa Koramil 06/Cakung Serda Suroto, Serda Wawan sambangi warga guna memberikan bantuan Paket Sembako di wilayah binaanya RT.01/01 Kelurahan Pulogebang, Cakung, Jumat, (21/07/23). 

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno pada Giat Jumat Berkah tersebut mengatakan, Bantuan sembako yang diberikan oleh Babinsa ini adalah sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang kurang mampu diwilayahnya.

Bantuan yang diberikan di antar langsung ke rumah secara dor to dor tersebut, Harapan Danramil dan Babinsa dengan bantuan sembako tersebut semoga dapat meringankan beban ekonomi keluarganya.

“Meskipun tidak seberapa, bantuan yang diberikan Serda Suroto dan Serda Wawan, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk keluarga pak Sutrisno," ujar Danramil.

Ucapan terimakasih dari Sutrisno salah satu warga yang menerima bantuan sembako, mengungkapkan rasa terima kasih serta kegembiraannya kepada Babinsa yang peduli terhadap kami. "Semoga, kebaikannya dibalas oleh Tuhan yang maha esa," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah, Babinsa Koramil 06/Cakung Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini

Iklan