Iklan

Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Yulianto, S.E, M.Si,Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78

18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T00:13:49Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Bekasi — Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E. M.Si., pimpin Upacara Peringatan Ke-78 Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023,  di lapangan upacara Makorem. Kamis  (17/8/2023).

Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 78 ini dengan mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Usai melaksanakan upacara Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78, dilanjutkan Jam Komandan, dalam pengarahannya Danrem menyampaikan bahwa kegiatan upacara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita sebagai salah satu komponen bangsa dan bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan kita. 

Danrem menyampaikan kepada seluruh Prajurit Korem 051/Wkt dan ASN untuk bekerja dengan semangat dan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, karena dampak yang akan timbul sangat besar salah satunya yang menjadi korban adalah keluarga.




Danrem juga mengingatkan terkait Penggunaan Media sosial, mengingat tahun ini merupakan tahun politik kalian jangan mengikuti yang belum tau kebenarannya, seperti apa yang telah disampaikan oleh Panglima TNI dalam amanat nya yaitu "Jarimu adalah nasibmu".

Mari kita bekerja dengan semangat itu adalah kunci dimana pun kita bertugas dan berada. Lakukan tugas
secara profesional dan proposional," pungkas Danrem.[red]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Yulianto, S.E, M.Si,Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78

Terkini

Iklan