Iklan

Kapolres Metro Jakarta Timur Bersama Dandim 0505/JT Gelar Apel PAM Unras

10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T07:11:17Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan satpol PP melaksanakan apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa terkait Aksi Sejuta Buruh. Apel tersebut digelar di halaman depan PT. Traktor Nusantara Jln. Pulogadung Raya Bundaran KIP, Kamis (10/08/23).

Kegiatan Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Dr. Leonardus Simarmata, S.I.K, SH, MH, M.Han, dan Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M.Si, serta diikuti oleh ratusan personel gabungan dari TNI -Polri, Satpol PP dan Dishub Jakarta timur.

Kapolres Metro Jakarta timur menyampaikan arahannya, " apel ini dilakukan untuk mengecek kesiapan Petugas gabungan TNI-Polri yang betugas melakukan pengamanan aksi unjuk rasa Sejuta Buruh. Pengamanan unjuk rasa buruh ini, personel gabungan tidak ada yang membawa senjata api dan pengamanan secata Humanis," ucapnya.

Pada kesempatan Apel pengamanan Unras Dandim 0505/JT meminta agar para personel gabungan TNI-POLRI bisa bersinergi dan melaksanakan tugas dengan maksimal serta humanis, Sehingga pada pelaksanaan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum para Buruh di wilayah Jakarta timur berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan Prosedur aturan Undang-undang, pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Metro Jakarta Timur Bersama Dandim 0505/JT Gelar Apel PAM Unras

Terkini

Iklan