Iklan

Katar Unit RW.03 Peringkat Pertama Lomba Fire Skill Competition Yang Diadakan Damkar Pos Angke

13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T13:15:46Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — 
Karang Taruna (Katar) unit RW.03 menjuarai Lomba Skill Pemadaman Api (Fire Skill Competition) yang di adakan oleh Damkar Pos Angke bersama Karang Taruna Kelurahan Angke yang dihelat di halaman Damkar Pos Angke pagi tadi, Minggu (13/8/2023)

Katar Unit RW 03 sebagai peringkat ke 1 ini mendapatkan Nilai 576, dengan kecepatan waktu 1 menit, 7, 15 detik, sedangkan untuk peringkat ke 2 diraih oleh Katar unit RW 01 dengan Nilai 550 dengan kecepatan 1 menit, 9 detik dan peringkat ke 3 di raih oleh Katar Unit RW.06 dengan nilai 500 dengan kecepatan 2 menit 8 detik.




Dalam sambutannya Ketua Damkar Sektor Tambora, Joko Susilo mengapresiasi dan terimakasih pada Satgas Damkar Pos Angke, Dicky dan anggota yang telah mengadakan kegiatan ini, dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 ini.

"Kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan kembali, kemampuan atau skill juga harus di tambahkan, seperti cara menyambung dan memegang selang pemadam, sehingga saat di lapangan mereka dapat membantu kerja kita," ujar Joko Susilo

Menurut Joko Susilo pemadam tidak ada yang hebat atau juara, kegiatan ini sekedar melatih Skill agar lebih terlatih sehingga dapat melakukannya dengan baik dan cekatan.
" Saya rasa Katar ini memiliki kemampuan yang sama, secara tehknik sudah menguasai namun harus lebih dilatih," ujar Joko Susilo saat akan menyerahkan piala.

Penyerahan piala dan piagam dilakukan oleh Kasektor Damkar Tambora, Joko Susilo, Kasie Ekbang Kelurahan Angke, Fahmi serta Ketua LMK Kelurahan Angke, Wahyudin.[yoes]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Katar Unit RW.03 Peringkat Pertama Lomba Fire Skill Competition Yang Diadakan Damkar Pos Angke

Terkini

Iklan