Iklan

Babinsa Cipinang Besar Selatan Sukseskan Rangkaian Semarak HUT RI ke 78

10 September 2023, September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T14:40:54Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Serda Ali Fardi, Sertu Guntur bersama Tiga Pilar Kelurahan Cipinang Besar Selatan Sukseskan Rangkaian Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 dengan kegiatan Jalan santai bertempat di Wilayah RW.01 s.d RW.10 , Minggu (10/09/23).

Kegiatan semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan lomba jalan santai ini diselenggarakan oleh Forum RW dan Karang taruna Cipinang Besar Selatan ini, diikuti oleh seluruh warga masyarakat Kelurahan Cipinang Besar Selatan.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi pada kesempatan lomba gerak jalan tersebut mengatakan, Babinsa Serda Ali Fardi, Sertu Guntur bersama Tiga Pilar sukseskan kelancaran kegiatan lomba gerak jalan, guna melakukan pengamanan di sepanjang rute gerak jalan yang dilewati oleh warga masyarakat yang mengikuti kegiatan lomba gerak jalan tersebut, ucap Danramil.

Lurah CBS Dwi Sugiarti dalam keteranganya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara jalan sehat ini dan ini yang merupakan kaloborasi antara Forum RW, LMK dan karang taruna semoga tetap terjalin silaturrahmi dan kekompakan serta kebersamaaan.

Sementara Dr.Alim Bathoro,M.Si, selaku ketua Lembaga Musyawarah Masyarakat (LMK) mengucapkan terimaksih banyak atas kehadiran semua pihak yang telah membantu sukseskan acara hari ini. Terutama suport dari Lurah Cipinang Besar Selatan serta dari karang taruna yang sangat bersemangat mempersiapkan acara giat jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan kondusif, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Cipinang Besar Selatan Sukseskan Rangkaian Semarak HUT RI ke 78

Terkini

Iklan