Iklan

Danramil Duren Sawit Hadiri Olahraga Bersama dan Peresmian Kantor Baru Sub Kogartap 0505/JKT

15 September 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T02:42:35Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mewakili Dandim 0505/JT menghadiri kegiatan Olahraga dan peresmian Kantor baru Sub Kogartap 0505/JT oleh Kasgartap 1/JKT Brigjen TNI Arkamelvi Karmani, SE , Jum’at (15/09/2023).

Olahraga bersama yang dilanjutkan dengan peresmian Kantor Subkogartap 1/Jkt bertujuan untuk membangun sinergitas bersama FORKOPIMKO dan Tiga Pilar Forkopimcam 10 Kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Mewakili Dandim 0505/JT, Kapten Inf Hadi Sasmungi Danramil Duren Sawit mengatakan olahraga bersama yang diikuti oleh jajaran Forkopimcam, Forkopimko dan Kelurahan Pondok Kelapa ini, merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugas kewilayahan.

Dengan kegiatan Olahraga Bersama dan Peresmian Kantor Subkogartap 1/Jkt tersebut diharapkan sinergitas Apkowil (Koramil, Kodim) dapat berjalan dengan solid, sehingga tugas pokok pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, kegiatan olahraga bersama itu diantaranya Senam SKJ, Tenis meja dan Volly.

Tampak hadir pada Giat peresmian tersebut Kasgartap 1/Jkt Brigjen TNI Arkamelvi Karmani, SE, Kapten Inf Hadi Sasmungi, Kapolsek Duren Sawit, Para Kasudin, Kasatpol PP, Dansatpom AU, Kepala Unit Angkutan Jalan, Kasudin Damkar Jaktim, Para Camat, Lurah Pondok Kelapa dan Persit IKKT Subgar 05.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil Duren Sawit Hadiri Olahraga Bersama dan Peresmian Kantor Baru Sub Kogartap 0505/JKT

Terkini

Iklan