Iklan

DYNASTI Club Sabet Medali Emas Poomsae Individual Putri

17 September 2023, September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T15:49:21Z
DYNASTI Club Sabet Medali Emas Poomsae Individual Putri, Jogyakarta Minggu (16/9/2023)

Jogjakarta - Kontingen DYNASTI Club berhasil menyabet satu (1) medali emas dalam kejuaraan Jogjakarta Taekwondo International Open 2023 (16/09). Atlet Dojang SMK BINA KARYA, Agnesa Chin berhasil mengungguli lawannya dalam dua (2) partai pada kategori Poomsae (jurus) Junior Putri.

Berbekal pengalaman dalam beberapa kali pertandingan, atlet yang memiliki wajah oriental ini mantap menginjakkan kaki dan berjalan di matras untuk mengalahkan lawan - lawannya.

Gadis yang masih sekolah kelas XI SMK ini,  sebelumnya merupakan atlet Taekwondo kategori Kyorugi (fight). 2 medali emas dan 3 medali perak Kyurogi Junior Putri pernah di raihnya. Baru pada kejuaraan Kapolres Cup Jakarta Barat pada Juni 2023 dirinya terjun dalam kategori Poomsae dan langsung berhasil meraih medali emas dan pada kejuaraan Indonesia Student Sport Championship pada 18-20 Agustus 2023, Nesa sapaan akrabnya hanya berhasil meraih medali perak.

Di kejuaraan yang sama, 3 medali perak dan 1 medali perunggu tak ayal di bawa pulang kontingen Taekwondo DYNASTI Club pada kategori kyorugi junior putri. 2 medali perak dan 1 medali perunggu di sumbang 3 atlet Dojang BIMANTARA, sementara 1 medali perak di sumbang atlet Dojang SMK BINA KARYA. (ril/hans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DYNASTI Club Sabet Medali Emas Poomsae Individual Putri

Terkini

Iklan