Iklan

Kodim 0505/Jakarta Timur Salurkan Bantuan Keramik Pada Ponpes Yayasan Nurul Amal

11 September 2023, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T09:18:44Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — Dandim 0505/Jakarta Timur diwakili Pasiter Mayor Inf Nawawi Afandi dan didampingi Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dari Kodam Jaya dalam rangka Bakti Sosial 30 Tahun Pengabdian Tidar Setia, bertempat di Pondok Pesantren Jln. Amil Wahab No  45 RT.04/09 Kel. Kramat Jati Kec. Kramat Jati, Senin (11/09/23).

Dalam Sambutannya Pasiter Mayor Inf Nawawi Afandi menyampaikan, Salurkan Bantuan keramik dalam rangka Bakti Sosial dalam rangka Pengabdian 30 Tahun Tidar Setia ini untuk membantu Pondok Pesantren Yayasan Nurul Amal untuk memperindah lantai ruangan dengan keramik.

Lanjut Pasiter, bahwa program Bakti Sosial ini dilaksanakan oleh Kodam Jaya sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang pada hari ini memberikan keramik untuk keperluan, digunakan oleh Pesantren Yayasan Nurul Amal Kramatjati. Hal Ini tentunya sangat berarti bagi Pondok Pesantren Yayasan Nurul Amal, untuk melanjutkan pembangunan dan rehab lantai ruangan pesantren.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Yayasan Nurul Amal Ustad KH.Yusron mengatakan, "kami dari Ponpes Yayasan Nurul Amal mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kodam Jaya melalui program ini dapat menyalurkan bantuan keramik sebanyak 400 (empat ratus dus ukuran 4 x 4) kepada Ponpes Yayasan Nurul Amal ini, Insya Allah, akan kami manfaatkan untuk pembangunan lantai rumah Pesantren, yang semuanya itu untuk kebutuhan para santri Ponpes tersebut," kata KH.Yusron

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Mayor Inf Nawawi Afandi, Kapolsek Kramatjati Kompol Rosit Malaka, SH,MH, Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi, Pimpinan Ponpes Ustad KH. Yusron, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, LMK, Perangkat RW, RT, Karang Taruna dan Ormas Kramatjati, tandasnya.

Sumber: Kodim 0504/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0505/Jakarta Timur Salurkan Bantuan Keramik Pada Ponpes Yayasan Nurul Amal

Terkini

Iklan