Iklan

Danramil 02/Matraman Berikan Tausiah Dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T09:16:15Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Peringatan hari lahir Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal termasuk salah satu agenda penting umat muslim di Indonesia. Pada kesempatan tersebut Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, Danramil Matraman menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriyah bertempat di Mushola Al-Hidayah Kecamatan Matraman, Senin (30/10/23).

Acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw tersebut di hadiri oleh penceramah ustad Ahmad Syauqi, penanggung jawab ketua Mushola Al-Hidayah H. Ari Witjaksono, para Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh A
Agama, Karang Taruna dan jamaah Musholla Al-Hidayah.

Pada kesempatan tersebut Mayor Arm Ahmad Budiman memberikan Tausiahnya, bahwa Maulid Nabi atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah Saw baik dari sikap, akhlak perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan serta menjalankan sunnahnya di kehidupan sehari-hari, untuk diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Danramil  juga mengajak seluruh warga yang hadir agar memahami makna “Melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini hendaknya kita juga selalu memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala bahaya dan bala bencana, sekaligus dilapangkan dan dimudahkan dalam segala hal urusan Dunia dan Akhirat," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 02/Matraman Berikan Tausiah Dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Terkini

Iklan