Iklan

Puluhan Polisi Dari 2 Polsek Serbu Markas Koramil 05/Kramatjati

10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T22:49:06Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Dihari jadinya pada 5 Oktober 2023, Koramil 05/Kramatjati di datangi puluhan anggota Polisi dari 2 (dua) Polsek yakni Polsek Kramatjati, Polsek Makassar dan Camat Kramatjati dengan membawa Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng serbu Koramil/05/Kramatjati, Kamis (5/10/23).

Kehadiran puluhan personil Polisi dari 2 Polsek tersebut dalam rangka memberikan suprise Dirgahayu TNI ke 78, dimana ke dua Polsek tersebut langsung dipimpin masing masing Kapolsek, lengkap dengan para kanit, panit, Bhabinkamtibmas, anggota dari Polsek Kramatjati dan Polsek Makassar.

Danramil/05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi sangat terharu dan bangga yang kebetulan baru pulang dari acara Upacara HUT TNI ke-78 di Lapangan Makodim 0505/JT dan juga sebagian Anggota masih kegiatan di Silang Monas bersama Warga masyarakat yang menyaksikan Upacara HUT TNI ke 78 dan atraksi , Hiburan yang di gelar oleh Mabes TNI.

Kapolsek Kramatjati Kompol Rusit Malaka, SH,MH, bersama Kapolsek Makassar Kompol Zaini A Zainuri, S,Kom,SIK,MM dan Camat Kramatjati R. Igan bersama para Lurah serta staf jajarannya disambut baik oleh Danramil 05/Kramatjati beserta Babinsa .



Kapolsek Kramatjati dan Kapolsek Makassar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi dan wujud nyata Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimcam yang sudah terjalin dengan baik.

Di hari ulang tahun TNI yang ke-78 TNI, semoga TNI tetap solid dan di cintai rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat dalam mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

Sementara itu, Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi, menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolsek Kramatjati, Makassar dan Camat Kramatjati beserta jajarannya, Danramil mengapresiasi kepedulian Mitra rekan kerja Polsek Kramatjati, Polsek Makassar dan Camat Kramatjati yang selalu bekerja sama dengan Apkowil Koramil Kramatjati, semoga sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimcam Kramatjati, Makassar tetap terjalin lebih baik lagi dimasa yang akan datang, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Polisi Dari 2 Polsek Serbu Markas Koramil 05/Kramatjati

Terkini

Iklan