Iklan

Kapolsek Cakung Bersama Forkopincam Geruduk Koramil 06/Cakung Ucapkan Dirgahayu TNI

05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T09:01:28Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra,SE,SH,S.I.K,MH, bersama anggota dan Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S,STP, geruduk Koramil beri kejutan Surprise Tumpeng Dirgahayu TNI ke 78, Kamis, (05/10/23).

Di pimpin Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra,SE,SH,S.I.K,MH,
dan Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S.STP.,MA, mendatangi Koramil 06/Cakung ini bertujuan untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-78 dan memberikan suprise berupa Tumpeng dan kue ulang tahun.

Lanjut Panji, Sinergitas kebersamaan TNI-Polri dan Forkopincam terlihat saat  Danramil menerima Ucapan Selamat Dirgahayu TNI ke 78. "Ini merupakan wujud nyata kerjasama dalam menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Cakung yang sudah berjalan dengan baik, Kapolsek berharap TNI-Polri dan Forkopincam lebih meningkatkan kebersamaan agar tercipta persamaan persepsi dalam menjaga Kamtibmas Cakung lebih kondusif.

Sinergitas dalam menjaga kondusifitas wilayah untuk melayani masyarakat, Forkopincam dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kita selalu berkoordinasi dan saling membantu, sinergi ini bukan kali pertama, akan tetapi sudah sering dilakukan dalam menjaga Kondusifitas wilayah Kecamatan Cakung.

Sementara itu, Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan,SE, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Cakung beserta anggota dan Camat Cakung beserta jajaran Staf dan Lurah. "Dengan datangnya ke kantor kami menunjukan sinergitas serta kebersamaan solid. Semoga dihari jadi TNI ke 78 ini dapat mewujudkan harapan masyarakat yaitu menjadikan wilayah Kecamatan Cakung tetap aman kondusif.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cakung Bersama Forkopincam Geruduk Koramil 06/Cakung Ucapkan Dirgahayu TNI

Terkini

Iklan