Iklan

Danramil 08/Duren Sawit Pimpin Army Go To School di SMPIT Ar-Rudho

19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T09:03:11Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Bertempat di SMPIT Ar-Rudho Jln. Pandan No.3 RT.08/03 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Danramil 08/Duren Sawit beserta Babinsa melaksanakan kegiatan Army Go To School, Sabtu (18/11/23).

Program kegiatan Army Go to School, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan, penyalahgunaan narkoba, kenakalan Remaja, Tawuran , Pergaulan bebas dan peraturan Baris Berbaris yang diikuti seluruh siswa-siswi SMPIT Ar-Rudho Pondok Kelapa.

“Materi Wawasan kebangsaan sangatlah penting untuk di berikan kepada para siswa-siswi di sekolah, agar para siswa-siswi mempunyai karakter, disiplin yang tinggi dan juga mencintai bangsa dan negara Indonesia, hindari penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar, karena narkoba bisa merusak generasi muda Babinsa, selain itu kenakalan remaja yang sering terjadi wajib kita waspadai, karena akan merusak mental dan disiplin para generasi muda sebagai penerus bangsa dimasa yang akan datang," ucapnya.

”Selain memberikan materi wawasan kebangsaan, Danramil beserta Babinsa juga melatih baris-berbaris, karena latihan tersebut sangat bermanfaat pada saat pelaksanaan upacara bendera setiap hari Senin, kegiatan upacara bendera yang kita laksanakan setiap hari Senin dan hari besar lainnya, berarti kita juga ikut berjuang dalam mengisi kemerdekaan negara Republik Indonesia," Pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 08/Duren Sawit Pimpin Army Go To School di SMPIT Ar-Rudho

Terkini

Iklan