Iklan

HUT Arhanud TNI AD Ke-77, Gelar Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial

09 November 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T12:25:00Z
HUT Ke 77 Arhanud AD

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hut TNi Ke 77 Tahun 2023,Sejumlah personil TNI dan Polri bersama masyarakat mengelar Bakti sosial dan Kerja bakti lingkungan bertempat di sepanjang jalan kebon bawang jakarta utara, Kamis (9/11/2023). Dalam acara ini dihadiri oleh lurah kebon bawang, Perwakilan Kapolsek Tannjung Priuk, Kasapol PP Tanjung priuk, Danramil Tanjung Priuk.

Letkol Arh Choirul Huda MI, Pol, M Tr (Han)
Mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka Ultah yang Ke77 AD. Dimana kami jajaran resimen menyelengarakan kegiatan karya bakti dan bakti sosial, dan tadi kita sudah serahkan bantuan untuk mesjid berupa semen dan keramik, dan disepanjang jalan ini kita adakan karya bakti dan bantuan sosial kurang lebih 150 bingkisan dari artha graha perduli, dari kepolisian, koramil dan steakholder yang lain dengan tujuan memperingati  hari ulang tahun yang ke 77 AD, sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan, kerukunan antar masyarakat kita menumbuhkan semangat gotong royong kerja bakti untuk kita bersama. 

Dikatakannya, bahwa ini tahun politik kita menghimbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan, tetap rukun, tenang masyarakat dalam menjalanin aktifitas seperti biasa, dan kita berharap semua dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Kami sebagai kesatuan Arhanud tentunya mempunyai tugas pokok untuk melindungi DKI Jakarta dari ancaman perang dan dimasa damai, kami juga berguna bagi masyarakat bersama rekan dari kepolisian menjaga keamana, dan ketertiban kondusifitas DKI Jakarta ini agar baik aman dan lancar," ucap komandan resimen Arhanud ( Rohena )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Arhanud TNI AD Ke-77, Gelar Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial

Terkini

Iklan