Iklan

Berbagi dan Berbuat Baik Dalam Kebhinekaan Jajaran Koramil 06/Cakung Santuni Anak Yatim

20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T10:34:36Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Timur – Hari Bahagia Anak Yatim Kodam Jaya, Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta timur berserta Anggota Babinsa, PNS dan Persit Ranting 7 Kodim 0505/JT gelar kegiatan Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya Dengan Berbagi 200 (dua ratus) bingkisan dan santuni anak Yatim, bertempat di Kolam renang Water Line Ujung Menteng Blok F 1 Perum Metland Menteng, Kecamatan Cakung, Rabu (20/12/23).

Kegiatan pemberian Bingkisan dari Kodam Jaya dan menyantuni anak Yatim tersebut dipimpin lansung oleh Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi bersama Danramil 06/Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat dan didampingi Ketua, anggota Persit Ranting-7 Cakung, membagikan bingkisan langsung kepada anak Yatim yang terpusat di Kolam Renang Water Line Ujung Menteng diwilayah Cakung Jakarta Timur.

Mewakili Dandim 0505/JT, Mayor Arh M. Sianturi Danramil Jatinegara Kegiatan Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya ini yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam Jaya ke 74, dengan berbagi bingkisan dan menyantuni anak Yatim sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodam Jaya kepada seluruh anak Yatim di DKI Jakarta.

Kegiatan Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya dilaksanakan dengan
tujuan sedikit bisa berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim dan juga dapat membantu ekonomi warga tersebut.

Lanjut Mayor Sianturi, Dengan menyantuni anak yatim dapat membuka pintu rezeki bagi seseorang, dengan tujuan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang telah kehilangan orang tua, menjalin kasih sayang, memupuk nilai-nilai kemanusiaan dan mengajarkan pentingnya berbagi kepada sesama.

Tampak Hadir pada Giat Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya, Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi, Danramil Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat, Waka Polsek Cakung AKP M. Rifai, Lurah Ujung Menteng Agus Sulaiman, Yang mewakili dari Kecamatan Cakung, Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Perwakilan anak-anak Yatim dari wilayah Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/Jakarta Timur.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi dan Berbuat Baik Dalam Kebhinekaan Jajaran Koramil 06/Cakung Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan