Iklan

Sunda Kelapa Haritage Gelar Perayaan HUT ke 12 di Menara Syahbandar

18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T15:54:36Z
Dari Kiri : Daeng Mus, Daeng Mansur Amin, Sekar dan Ketua Umum SKH, Daeng Acil

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — 
Kebahagian dan rasa haru terpancar pada wajah para undangan dan pendiri Sunda Kelapa Haritage (SKH) pada perayaan 12 tahun berdirinya SKH, yang dihelat di Menara Syahbandar Jalan Pakin No.2 Kelurahan Pejaringan Kecamatan Pejaringan Jakarta Utara, Minggu (17/12/2023).

Kepala Museum Kebaharian Jakarta, Miss Ari merasa senang dapat hadir di acara perayaan 12 tahun berdirinya SKH, menurut Ia, usia SKH yang sudah 12 tahun ini, merupakan usia yang istimewa karena di usia ini SKH sudah meranjak dewasa.

Ia berharap diusia yang ke 12 ini, SKH dapat lebih eksis, dapat meningkatkan perannya untuk memajukan kawasan Sunda Kelapa khususnya, dan umumnya kawasan pesisir Jakarta.

Menurut Ketua Umum SKH, Noviansjah yang akrab disapa Daeng Acil, perayaan ini, selain menjadi ajang silaturahmi antar pemangku kepentingan SKH, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan generasi muda SKH (dari Gen Z dan Alpha) dan menyampaikan rancangan kegiatan SKH menuju 500 tahun HUT Jakarta.

Daeng Acil berharap, ke depan semoga semakin banyak para pihak bekerja sama dengan SKH untuk mengembangkan kawasan pusaka Sunda Kelapa sebagai kawasan strategis pendidikan kebaharian, pariwisata dan ekonomi kreatif warga pesisir Jakarta.

Ia berpesan untuk para gen Z dan Alpha khususnya di Jakarta Utara, jadikan sejarah dan pusaka Bahari sebagai identitas kebanggan warga pesisir Jakarta.

Acara perayaan yang penuh hikmad dan meriah ini di isi dengan pagelaran musik Regge, Kuis dan ramah tamah.[ yoes ]






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sunda Kelapa Haritage Gelar Perayaan HUT ke 12 di Menara Syahbandar

Terkini

Iklan