Iklan

Giat Karya Bakti Wujudkan Kepedulian Pada Lingkungan, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Warga Bersihkan Selokan Air

30 Januari 2024, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T06:23:36Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 01/Jatinegara, Peltu Didik bersama warga RW.07 Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, melaksanakan karya bakti bersihkan sampah di selokan air lingkungan warga dan sisi tepi Sungai Ciliwung, Selasa (30/01/24).

Pada kesempatan Karya Bhakti tersebut Danramil Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah RW.07 Bidara Cina.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Peltu Didik bersama warga dan perangkat RT.05 tersebut, karena banyaknya sampah yang menumpuk di selokan sisi jalan lingkungan warga sampai ke sisi tepi Sungai Ciliwung.

Lebih lanjut, karya bakti ini juga sebagai upaya agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

Kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga Bidara Cina yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersatu dengan Alam untuk memberikan manfaat positif bagi warga di lingkungan binaan teritorialnya.

Sumber Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Karya Bakti Wujudkan Kepedulian Pada Lingkungan, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Warga Bersihkan Selokan Air

Terkini

Iklan