Iklan

Irwan Effendy Caleg DPRD DKI dapil 9 Hadiri Acara Isra Mi'raj di Musholla Baitul Hasanah

26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T18:07:30Z
Irwan Effendy Caleg DPRD DKI Partai PAN saat Foto Bersama Dengan Pemain Hadroh 

JAKARTA - Dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Irwan Effendy Caleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat, Nomor Urut 8 dari Partai PAN menghadiri acara Isra Mi'raj 1445 Hijriah di Musholla Baitul Hasanah, Jalan Sawah Lio RT. 012/006 Kel. Jembatan Lima, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Kamis (25/1/2024) malam. 

Pada acara tersebut, Irwan Effendy mendapati sambutan antusias dari warga setempat dan juga jamaah Mushollah Baitul Hasanah sekaligus di iringi marhaban yang di bawakan oleh tim hadroh Risbah Junior pimpinan Ustadz Rojak dan Erwin.

Pengurus Mushollah Baitul Hasanah maupun panitia Isra Mi'raj menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Irwan Effendy Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat, beserta para rombongan yang  sudah meluangkan waktu dibalik kesibukannya.


"Terima Kasih atas kehadiran bapak Irwan Effendy, ini suatu kebanggaan bagi kami masyarakat khususnya jamaah mushollah Baitul Hasanah, yang sudah mau meluangkan waktunya, semoga apa yang diimpikan dapat terwujud dan terlaksana," ujarnya. 

Ditempat sama, Irwan Effendy juga menyampaikan beribu terima kasih kepada warga setempat, khususnya jamaah Mushollah Baitul Hasanah yang sudah memberikan kesempatan pada acara yang sangat spesial ini.

"Alhamdulillah, terimakasih atas undangan warga masyarakat RT. 012 khususnya Jamaah Mushollah Baitul Hasanah atas acara Isra Mi'raj ini, karena acara ini adalah momen bagi kita selain untuk bersilaturahmi tentunya memperkuat ukhuwah islamiyah kita," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irwan Effendy Caleg DPRD DKI dapil 9 Hadiri Acara Isra Mi'raj di Musholla Baitul Hasanah

Terkini

Iklan