Iklan

Sambut Pemilu Damai, Kapolres Inhu Gelar Istighotsah Kebangsaan Keselamatan Bangsa

24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T17:41:28Z
Gus Zainal (Kedua Dari Kanan) Saat Di Acara Istighotsah Kebangsaan di Indragiri Hulu (Inhu) Riau

INDRAGIRI HULU (INHU) - Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hulu (INHU) AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menggelar acara kegiatan istighotsah kebangsaan untuk keselamatan bangsa, bertempat di Kantor Polres Inhu, pada Selasa (23/1/2024). Giat tersebut dilakukan dalam rangka menyambut pemilu damai yang akan datang. 

"Itsighotsah akan dilakukan setiap satu minggu sekali di kantor Polres Inhu serta di seluruh Polsek Se-INHU," ujar Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) .

Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggotanya untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri,  selain itu juga mengajak bersama mendoakan bangsa khususnya di Inhu Riau, umumnya di seluruh Indonesia agar selalu dalam keadaan aman tanpa ada gangguan atau konflik. 

Sebagaimana diketahui, saat ini, Kapolres melalui seluruh satuan Polsek juga melaksanakan Cooling System Pemilu Damai 2024, dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

"Jangan Golput, sebab 1 suara dalam pemilu, dapat menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan," tegas Kapolres. 

Kapolres Inhu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dari berbagai elemen yang turut serta mensukseskan kegiatan ini, khususnya kepada Gus Zainal Santri Ndeso Pimpinan Majelis Istighotsah Padepokan Santri Ki Ageng Selo.

"Terima kasih kepada Gus Zainal santri ndeso pimpinan majelis istighotsah dari padepokan santri ki ageng selo selaku sohibul ijazah yang telah memberikan ijazah istighotsah kebangsaan untuk keselamatan bagsa yang sangat kita cinta ini, kepada seluruh anggota Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya. (red) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Pemilu Damai, Kapolres Inhu Gelar Istighotsah Kebangsaan Keselamatan Bangsa

Terkini

Iklan