Iklan

Ini Dia Pemilik Goyang Asmara Aduhai

11 Februari 2024, Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T14:56:14Z
Citra Yunita

Jakarta - Artis penyanyi dangdut Citra Yunita semakin menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi,ini terbukti semakin padatnya untuk tampil dimuka umum,baik job job di Di cafe atau tempat panggung yang lain.

Ini membuktikan sebagai seorang artis penyanyi dangdut Citra tetap exis dan tetap berkarya artis dangdut yg terkenal dengan lagu hits "Ada Gula ada semut" karya alm Eddy Lestaluhu dan lagu "Sama Terluka Lagi" tetap menarik untuk di mata pengunjung.

Seperti belum lama ini Citra tampi di sebuah cafe Blue Box di kawasan Harapan Indah Bekasi (10/2), dalam acara malam Gong Xie Fa Cai,Citra tampil memukau didepan para penggemarnya,dengan aksi Goyang Asmaranya yang aduhai.

"Kami masih sanggup untuk tampil bernyanyi dipanggung sampai 10 lagu" ujar artis jebolan Union Artis yg dikomandani sang produser ganteng Alm A Kiat.

Lebih lanjut sang penyanyi sensual ini mengatakan,akan terus bernyanyi karena bernyanyi sudah merupakan bagian dari mata pencahariannya.

"Sejak masih di bangku SMA kami sudah dilirik untuk rekaman oleh Bos A Kiat,bahkan alm pernah datang kerumah saya di Bekasi waktu itu" tambah penyanyi yg mempunyai aura anggun dan mempesona ini.

Artis yg dikenal dengan Goyang Asmara yang dilakukan sambil meliukkan tubuhnya yang padat dan berisi, seakan memberi kesan yang menakjubkan bagi penonton.

“Idenya Goyang Asmara mengalir dengan sendirinya. Setelah di praktekkan saat performance banyak yang puas,” jelas Citra Yunita.

Bahkan aksi Goyang Asmaranya itu,menjadi buah bibir di berbagai tempat hiburan. Dan meminta Citra Yunita melakukan aksi Goyang Asmaranya, setiap kali tampil dipanggung.

“Baiknya memang datang dan langsung lihat. Biar gak penasaran,” canda Citra yg pernah digosipkan akan menikah dengan penyanyi dangdut Saiful Jamil

Azis
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Dia Pemilik Goyang Asmara Aduhai

Terkini

Iklan