Iklan

Inilah Platform Gratis Mendengarkan Lagu K-POP

07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T15:22:28Z
KOONGWORLD

Platform perdagangan langsung musik global 'KOONGWORLD' akan mengadakan acara mendengarkan musik gratis untuk layanan musik seperti K-POP, OST K-Drama, dan K-BGM.

Platform berbagi musik asal Korea Selatan, Koong World, berfokus pada penggunaan tokenisai, alias NFT (token non-fungible), untuk perlindungan hak cipta dari musik di dalamnya.

Dengan tokenisasi ini, para musisi tidak perlu khawatir lagi untuk memasang karya mereka di platform karena pelanggaran hak cipta akan benar-benar dijauhi dari platform ini.

KoongWorld pun telah menjadi andalan para musisi di negeri K-Pop tersebut sejak tahun 2021, dengan membagikan 80 persen royalti secara bersih ke musisi yang menggunakan platform.

Selama acara gratis ini, "KOONGWORLD" mengumumkan bahwa mereka akan membayar layaann streaming yang akan memberikan hak untuk menikmati musik gratis kepada semua pengguna di seluruh dunia.

KOONGWORLD adalah platform musik baru yang menampilkan 'cara langsung' di mana pengguna mengunggah musik mereka dan menggunakan penjualan langsung.

Mendengarkan K-POP gratis pada acara tersebut tersedia untuk siapa saja di halaman resmi 'KOONGWORLD' (https://koong.world).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Platform Gratis Mendengarkan Lagu K-POP

Terkini

Iklan