Iklan

Korem 051/Wkt Gelar Acara Tradisi Lepas Sambut Serta Sertijab Kasi Ops dan Kasi Pers

04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T01:06:43Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Bekasi | Korem 051 -  Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., memimpin acara tradisi penerimaan, pelepasan, dan serah terima jabatan Kasi Ops dan Kasi Pers Kasrem 051/Wkt, bertempat di Lobby Kehormatan Korem 051/Wkt, Jl. Niaga Raya No. 1, Pasirsari, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi. Selasa (2/4/2024)¹

Dalam suasana yang sarat dengan nilai-nilai keberanian dan dedikasi, Danrem 051/Wkt memimpin prosesi tersebut dengan penuh kehormatan dan penghargaan terhadap para pejabat yang terlibat. Prosesi ini menandai momen penting dalam perjalanan organisasi, dimana kepemimpinan berganti tangan dengan penuh kebanggaan dan tanggung jawab.

Dalam kesempatan ini Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., menyampaikan bahwa dengan  berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut. Ucapan yang sama juga disampaikan Danrem kepada para istri pendamping, dengan harapan agar senantiasa berperan aktif dalam Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan di lingkungan Korem 051/Wkt, yaitu Kasipers Kasrem 051/Wkt dari Kolonel Arh Priyo Iswahyudi kepada Letnan Kolonel Inf Bima Santosa dan  penerimaan tugas dan tanggung jawab Kasiops Kasrem 051/Wkt dari Danrem 051/Wkt kepada Kolonel Inf Ari Dwi Nugroho.

“Perlu kita hayati bersama bahwa  rotasi jabatan,  selain untuk kepentingan dinas,  seharusnya juga harus diyakini merupakan suatu “amanah” dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan pada saatnya nanti pasti akan kita pertanggungjawabkan di hadapanNya”. sambungnya.

Danrem 051/Wkt secara khusus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan acara ini. Dia juga menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru menjabat, sambil mengajak mereka untuk memegang teguh prinsip-prinsip kepemimpinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan profesionalisme.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt, Para Kasi Korem 051/Wkt, Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta Wakil dan Pengurus, serta Para Ketua Cabang Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya.[red]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korem 051/Wkt Gelar Acara Tradisi Lepas Sambut Serta Sertijab Kasi Ops dan Kasi Pers

Terkini

Iklan