Iklan

Bersih Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T09:16:54Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Menjaga Kebersihan saluran air, Babinsa Sertu Hermawanto, Serda Andryansah bersama warga Balimester bersihkan saluran air di lingkungan RW.04 Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (01/06/24).

Pembersihan saluran air ini dilakukan Babinsa bersama warga RW.04 Balimester bertujuan membersihkan sampah daun dan plastik yang menumpuk di selokan air tersebut.

Pada kegiatan kerja bakti tersebut Danramil Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, bahwa pembersihan saluran air di wilayah RW.04 Balimester ini dilakukan oleh Babinsa Sertu Hermawanto, Serda Andryansah bersama warga setempat merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa Balimester dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Adanya kerja sama yang baik dengan berbagai unsur Tiga pilar Kelurahan Balimester dan warga, kegiatan kerja bakti pembersihan saluran air dan pengangkutan sampah di wilayah binaannya, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, tandasnya.

Ungkapan terimakasih dari Ir. Suhanda Sutanto selaku Ketua RW.04 Kepada Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur atas kerjasama dari anggota Babinsa Koramil 01 Jatinegara yang peduli akan kebersihan lingkungan di wilayah Binaannya.

Sumber: Pendim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersih Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Terkini

Iklan