Iklan

Ormas Nasdem Peringati Sumpah Pemuda Di Fatahillah

28 Oktober 2012, Oktober 28, 2012 WIB Last Updated 2015-07-22T08:03:40Z
GemaJakarta - Jakarta: Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 84, hari Minggu, (28/10) pagi  Organisasi Masyarakat Nasional Demokrat (NASDEM DPCKecamatan Tamansari) menggelar acara lomba gerak jalan di halaman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta. Acara gerak jalan diikuti dari berbagai komunitas masyarakat, mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak serta masyarakat sekitar lainnya.

Kegiatan gerak jalan seperti ini memang sudah jarang dilakukan. Oleh karena itu Ormas Nasdem DPC Kecamatan Tamansari selaku penyelengara ingin kembali menghidupkan kegiatan  ini yang  murah meriah, namun memiliki manfaat yang besar. Dengan olahraga Pimpinan Ormas Nasdem DPC Kecamatan Tamansari, berharap bisa mengurangi hal-hal negatif seperti narkoba, tawuran yang dialami beberapa pemuda sekarang ini.

Panitia penyelegara dalam melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan ini akan memberikan beberapa bingkisan atau hadiah bagi para pemenang sebagai ucapan terimakasihnya karena telah mengikuti acara lomba gerak jalan ini.

Tambahnya, "Melalui kegiatan seperti ini diharapkan para pemuda kembali tergugah hatinya untuk memahami kembali arti Sumpah Pemuda," jelasnya sebelum melepas rombongan peserta.

Dalam acara tersebut dihadiri dari berbagai Tokoh Masyarakat, Instansi Pemerintah, Paguyuban Kota Tua serta tidak ketinggalan pula Kepala UPK Kota Tua Gathut Dwi Hastoro beserta jajaran dan masyarakat setempat.




Reporter : Andi M.Nirwansyah.
Editor : Heri Haerudin

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas Nasdem Peringati Sumpah Pemuda Di Fatahillah

Terkini

Iklan