Iklan

Fave Hotel Berbagi Buka Puasa

25 Juni 2015, Juni 25, 2015 WIB Last Updated 2015-11-18T03:30:30Z

Jakarta (GJ) - Fave Hotel LTC Glodok Jakarta bersama dengan fave Hotel cabang lain di Jakarta serentak bersama melaksanakan kegiatan berbagi buka puasa, Kamis (25/6) Sore.

acara bagi-bagi takjil tersebut membawa spanduk dengan tema "LETS SHARE SHARING IS CARING", yang berlangsung di area jalan Hayam Wuruk tepatnya di sisi kiri masjid Jami Kebon Jeruk. Pembagian takjil untuk berbuka puasa dilakukan oleh sejumlah karyawan HOTEL tersebut kepada para pengendara roda dua.

Salah satu pengendara roda dua mengatakan, saya senang karena tidak perlu lagi mencari menu buka puasa di jalan seperti ini, serta pembagian takjil disesuaikan jadwalnya yang hampir berdekatan dengan waktu berbuka puasa.
Menurut karyawan favehotel LTC Glodok, acara berbagi takjil diselenggarakan dalam rangka berbagi tali kasih antar sesama, khususnya membantu pengendara kendaraan roda dua maupun mobil, diarea jalan hayam wuruk jakarta, sekaligus bertujuan agar mendapatkan berkah berbagi bersama.
Fave Hotel yang terletak dilantai paling atas LTC, klo naik taksi menuju hotel ini lumayan pusing pada saat di taksi heeeee....resepsionis ramah pelayanan hotel juga cukup baik, tp kalau mau keluar hotel pada saat malam hari cukup sulit.

Hotel dengan harga yang murah namun dilengkapi dengan fasilitas yang baik, kamar bersih, menu breakfast bervariasi, dan pelayanan staff yang sangat ramah Ada fasilitas reflexy,massage,karaoke dengan harga murah Yaaa sangat puas dan akan kembali lagi untuk stay di favehotel tlc glodok .Tannya Wirasmo adalah General Manager at Fave LTC Glodok

Bicara Mengenai Fave Hotel adalah :
“favehotel adalah hotel bujet yang menarik dengan konsep desain yang chic dan trendi. Hotel ini sangat bersih, dikelola secara profesional seperti hotel bintang 5 dengan kecepatan akses internet yang benar-benar cepat serta tempat tidur yang berkualitas. Kami yakin favehotel Puri Indah akan menjadi salah satu hotel pilihan yang disukai baik warga Jakarta dan pengunjung lainnya, terutama warga yang menikmati gaya hidup yang modern, gaya minimalis dengan harga yang terjangkau.” ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing,

Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, fasilitas bagi hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma – cuma berkecepatan tinggi dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 27 hotel diseluruh Indonesia dan Malaysia diantaranya 9 hotel di Jakarta dan 4 hotel di Bali, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.(Heri/sanen)

Opening ceremony Fave Hotel (dok)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fave Hotel Berbagi Buka Puasa

Terkini

Iklan