Iklan

RM Soto Kudus Kota Tua, Sering Dijadikan Ajang Pertemuan Makan Bersama Para Pejabat.

10 Juni 2015, Juni 10, 2015 WIB Last Updated 2015-07-08T06:28:00Z


Jakarta (GJ) - Malam telah tiba, saatnya pulang kantor, sebelum berjibaku dengan ramainya jalanan Ibukota, perut harus di isi agar lapar tak lagi melanda. Atas informasi dari seorang kawan, jadilah diri ini mengarah kejalan kopi tak jauh dari kawasan kota tua, fatahillah.

Dijalan ini terdapat sebuah rumah makan yang disebut Rumah Makan Soto Kudus Kopi, Kota Tua, tepatnya bertempat di jalan Kopi kawasan Kota Tua Jakarta, Rumah Makan ini menghadirkan suasana Kota Tua yang nyaman, kesan yang sederhana terlihat dari unsur penataan interior dan ekterior.

Rumah Makan Soto Kudus awalnya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi karyawan kantor di seputar lokasi, akan tetapi tempat yang cerah, sederhana, makanan yang sesuai selera, dan harganya pun terjangkau, hingga membuat Rumah Makan Soto Kudus ini makin lama makin ramai, tak ayal pengunjung kota tua baik dari wisatawan lokal maupun asing menyempatkan tuk singgah makan bersama di siang hari maupun malam, Rumah Makan Soto Kudus ini juga seringkali dijadikan ajang pertemuan makan bersama para tokoh Kota Tua, Komunitas dan juga instansi terkait.

Tersedia banyak pilihan makanan dan minuman yang dapat memuaskan waktu makan siang maupun makan malam. Menu makanan diolah dari bahan-bahan segar, sehat, dan gurih, semua sajiannya sederhana, tetapi cukup istimewa, tidak seperti masakan rumah makan yang sering menggunakan bahan pengawet, di Rumah Makan Soto Kudus ini tersedia beragam aneka hidangan dan minuman seperti soto, sajian prasmanan, jus segar serta pengadaan makananan tradisional dan modern indonesia.          

Cita rasa khas Soto Kudus ini sangat lezat dan gurih, kedai ini menjamin semua olahan masakan tanpa MSG dan tentunya higienis, tak lama dipesan, Soto Kudus siap disantap dengan taburan bawang goreng terasa nikmat untuk menutup aktivitas yang cukup melelahkan hari itu.(Nurhalim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RM Soto Kudus Kota Tua, Sering Dijadikan Ajang Pertemuan Makan Bersama Para Pejabat.

Terkini

Iklan