Iklan

HT : DPW Partai Perindo Jakarta Harus Aktif Membuat Program Untuk Masyarakat.

09 Agustus 2015, Agustus 09, 2015 WIB Last Updated 2015-11-18T03:29:24Z

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menghadiri Halal Bi Halal di Kantor DPW Jakarta, Minggu (8/9) Pagi Foto : Sanen.
Jakarta, GJ - Partai Perindo yang hadir ditengah keprihatinan bangsa saat ini bertekad menjadi solusi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan juga meminta kepada Kader DPW Perindo Jakarta untuk bersemangat menjalankan roda organisasinya, hal ini diungkapkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada saat menghadiri Halal Bi Halal serta Ulang Tahunnya Ketua DPW DKI Jakarta sahrian Tarigan di Kantor DPW Jakarta Jalan Abdul Muis, Jakarta, Minggu (8/9). Pagi.


Dengan begitu, lanjut HT, akan lebih mudah untuk DPW Partai Perindo DKI Jakarta untuk meningkatkan elektabilitas partainya. “Seharusnya dengan Jakarta yang relatif bisa dikatakan tensitinya padat sekali itu bisa lebih mudah menyusun kepengurusan sampai ke bawah. Manfaatkan itu,” tuturnya.

“Dalam arti kegiatannya tidak semudah dibanding Jawa barat yang luas atau Jawa Timur yang besar sekali atau mungkin Maluku yang pulaunya banyak dan mencar-mencar begitu,” ucap HT.

Halal bi halal yang digelar pada pagi tadi ini, juga diisi dengan kegiatan donor darah. Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengungkapkan, sekitar 90% pengurus DPD dan DPC di Jakarta menyumbangkan darahnya. “Donor darah ini kerja sama dengan PMI DKI Jakarta,” ujar Sahrianta di Kantor DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

Sahrianta juga mengatakan, bahwa DPW DKI Jakarta saat ini telah mencetak KTA Partai Perindo hingga mencapai 10.000 eksemplar. Untuk menjadi anggota partai, sambungnya, harus ada surat pernyataan dari para pendaftar. “Supaya tidak ada orang yang ikut dua sampai empat partai,” ucap Sahrianta.(Heri/Sanen)

Editor : haerudin86.heri@gmail.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HT : DPW Partai Perindo Jakarta Harus Aktif Membuat Program Untuk Masyarakat.

Terkini

Iklan

Close x