Iklan

Habis Isi Bensin, Dua Pemuda Diserang di Sawah Besar

31 Juli 2015, Juli 31, 2015 WIB Last Updated 2015-07-31T07:57:51Z
SAWAH BESAR, (GJ) – Dua pemuda usai mengisi bahan bakar di SPBU, diserang sekelompok pemuda yang sedang tawuran di Jalan Gunung Sahari VIII, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (31/7) dinihari. Mereka mengalami luka kena sabetan senjata tajam.

Korban yang luka kena senjata tajam yakni Rico,24, dan Hendra,26, terpaksa dijahit 22 jahitan di RS Husada. Sedang satu pelaku berinsial DT, berhasil ditangkap petugas kepolisian dan kini diperiksa secara intensip di ruang serse.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 01:20, dua korban habis mengisi bahan bakar sepeda motor di SPBU yang tak jauh ada keributan antar kelompok pemuda. Begitu kendaraan keluar dari pom bensin, tiba-tiba ada keributan dan sekelompok anak muda mendatangi korban.

Tiba-tiba mereka diserang pelaku, dan satu di antaranya mengayunkan pisau hingga mengenai lengan korban. Usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur. Rekan korban yang mengetahui kejadian ini berusaha membalas dendam hingga membuat suasana sempat memanas.

Beruntung, petugas Polsek Sawah Besar cepat tiba di lokasi dan melerai keributan. “Kami belum mengetahui penyebab keributan. Satu pelaku sudah diamankan polisi,” kata pengurus RW , Bambang.

sumber : Humas Polda Metro Jaya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Habis Isi Bensin, Dua Pemuda Diserang di Sawah Besar

Terkini

Iklan