Iklan

PELANGGAN SETIA GARUDA INDONESIA AKAN MENDAPATKAN BERBAGAI PROGRAM MENARIK

22 September 2017, September 22, 2017 WIB Last Updated 2017-09-22T10:42:55Z
Gema Jakarta, Jakarta - Untuk memberikan layanan yang lebih bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, maka selama pelaksanaan GATF 2017 phase ke II ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan kegiatan yang menarik, diantaranya adalah :

1.  Program “Happy Hour” : Program dimana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan  pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

2.  Program “Best Deal” : Program dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

3.  Program “Regular Discount” : SelainHappy Hour dan Best Deal, pengunjung juga dapat menikmati diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

4. Program “Discount Redemption GarudaMiles” : Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk member GarudaMiles baru.

5.  Program “Discount Cargo” : Nikmati diskon hingga 50 persen bagi pengunjung dan travel agent yang berkeinginan untuk melakukan pengiriman barang selama pameran GATF 2017 phase ke II di bulan September ini, silahkan mengunjungi booth cargo di area main lobby plenary hall.

6. Program “Prepaid Baggage & Advance Seat Request” : Dapatkan diskon menarik hingga 30 persen untuk Prepaid Baggagedan Advance Seat Request (leg room & non leg room).

7. Penjualan Barang Sales on Board :Bagi anda yang tertarik dengan barang-barang Sales on Board, dapatkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam barang.

8. Program “SkyTeam & Interline” : Bagi anda yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam dan bekerjasama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia, memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia, selain itu anda juga akan dibantu oleh travel consultant kami untuk merencanakan perjalanan anda.

9. Program “Special Offer” Umroh : Bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah umroh ke tanah suci, dapatkan harga khusus untuk perjalanan ibadah anda dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dari BNI Syariah.

10.Program “Discount Citilink” : Selain Garuda Indonesia, di GATF kali ini Citilink juga menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute penerbangannya.

11.Program “Lucky Draw” : Lucky Drawberupa tiket Pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp.10.000.000,-, dan berhak untuk mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.

12.Berbagai Games & Voucher Menarik :Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dan voucher dengan mengikuti berbagai  permainan menarik dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2017 di booth “Games”. (Her/MI/rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELANGGAN SETIA GARUDA INDONESIA AKAN MENDAPATKAN BERBAGAI PROGRAM MENARIK

Terkini

Iklan