Iklan

Jelang Pelantikan 26 November, DPP WANARA Melakukan Persiapan

07 Oktober 2017, Oktober 07, 2017 WIB Last Updated 2017-10-07T17:55:15Z
Pengurus DPP WANARA (Warga Nusantara Raya) Foto Bersama Saat Melakukan Persiapan Deklarasi, di RM Sambara Sumarecon, Bekasi. Jumat (6/10/2017)
Bekasi, Gema Jakarta - Dalam rangka persiapan deklarasi dan juga pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Warga Nusantara Raya (WANARA) mengadakan rapat serta silaturahmi bersama jajaran pengurus, bertempat di RM Sambara Sumarecon Bekasi, Jumat (6/10/2017).

Acara rapat persiapan selain dihadiri oleh Dewan Pensehat dan Pengawas WANARA, Kombes Pol (Purn) Budi Setyawan,SH,M, juga dihadiri Presiden DPP WANARA, H.Eman Suherman, Sekretaris Jenderal DPP WANARA, Ali Salam, serta para pengurus lainnya.

Dewan Penasehat dan Pengawas DPP WANARA, Kombes Pol (Purn) Budi Setyawan, menyampaikan arahannya bahwa organisasi ini untuk membantu Pemerintah agar keutuhan NKRI tetap terjaga, "Jangan sampai kita membiarkan NKRI ini terpecah belah,"ungkapnya.

Dikatakan Kombes Pol (Purn) Budi Setyawan, selain kita harus menjaga, tentunya kita jangan ikut ikutan menyajikan berita-berita hoax diberbagai sosial media, apalagi ikutan ngomporin, yang bagusnya kita luruskan, kita punya kewajiban menjaga Bhineka Tunggal Ika.

Hal senada disampaikan Presiden DPP WANARA, H.Eman Suherman, dalam penyelenggaraan deklarasi dan pelantikan, dirinya berharap kepada panitia agar acara ini bersifat sederhana tetapi hikmat. "untuk anggarannya mari kita gotong royong sesama pengurus,"kata Presiden WANARA.

Rapat persiapan deklarasi ini terselenggara berkat Sekrtaris Jenderal DPP WANARA, Ali Salam, yang bersemangat mempertemukan para pengurus, walaupun dirinya terbilang sibuk dengan tugasnya.

Hingga berita ini disusun acara yang berlangsung dengan singkat menghasilkan kesepakatan untuk Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPP WANARA yang akan diadakan pada 26 November 2017, bertempat di Hotel Aston, yang insya allah akan diikuti oleh DPW Se-Indonesia.

Rep : Andriani Sariwardani

Editor : Heri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pelantikan 26 November, DPP WANARA Melakukan Persiapan

Terkini

Iklan