Ramin Warga Suryalaya Meski Diguyur Hujan Tetap Antusias Ikuti Perayaan HUT TNI Ke 72 Di Cilegon

Iklan Semua Halaman


.

Ramin Warga Suryalaya Meski Diguyur Hujan Tetap Antusias Ikuti Perayaan HUT TNI Ke 72 Di Cilegon

06 Oktober 2017
Banten, Gema Jakarta - Semangat dan keceriahan tampak terlihat di wajah Ramin, salah satu warga masyarakat yang berasala dari daerah Suryalaya, saat mengikuti perayaan HUT TNI Ke 72, di Dermaga, Indah Kiat Cilegon, Banten, Kamis (5/10).

Pantauan tim Media Gema Jakarta, tampak Ramin bersama warga masyarakat lainnya, mulai berdatangan dan memadati lokasi perhelatan perayaan HUT Ke 72 TNI, hingga jalan menuju pintu masuk pun terlihat padat.

Terlihat petugas sedang melakukan pemeriksaan yang sangat ekstra ketat, mulai dari pintu masuk melalui jalur sebelah utara dan selatan, pengunjung yang masuk pun disediakan tempat pemeriksaan melalui metal detector yang sudah disiapkan petugas keamanan.



Ramin warga Suryalaya, kepada Tim Media Gema Jakarta menyampaikan, dirinya datang bersama keluarga dengan empat orang anaknya tetap antusias melihat perhelatan HUT TNI meski hujan mengguyurnya.

"Saya bersama isteri dan empat anaknya saya, tetap semangat dan mendukung kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 72 TNI, meskipun hujan mengguyur jelang pelaksanaan acara ini,"tuturnya.

Menurutnya, ini menandakan ada hubungan kedekatan antara TNI dengan rakyatnya, sesuai dengan tema Peringatan HUT Ke 72 TNI Tahun 2017.

"Bersama Rakyat TNI Kuat, begitulah makna yang terkandung dalam tema tersebut, ini menandakan kesadaran TNI yang bersumber dari rakyat, berbuat dan bertindak bersama rakyat," pungkas Ramin mengakhiri bincang santainya.

Reporter : Arif Ahmad
Editor : Heri