Iklan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol Gelar Sosialisasi Kepada Pengurus RT/RW

07 Desember 2017, Desember 07, 2017 WIB Last Updated 2017-12-06T18:38:11Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAkarta - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, menggelar sosialisasi kepada RT/RW, LMK FKDM di Lantai 3 Ruang Aula Kantor Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (6/12/2017). Malam.

Sosialisasi dibuka oleh Lurah Angke M.Dirhamsyah, dengan dihadiri Camat Tambora, Djaharuddin, Sekkel Angke Adith Pratama, Kasiepem Kel.Angke ,Hasyim Mujih, Kasie Kebersihan, Sri, Bimas Aiptu Cecep Supriadi, serta Babinsa Serda Rodhani.

Kepala Bidang Pemasaran kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Grogol, melalui salah satu stafnya, Danil Aripin mengatakan, sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan meliputi empat program diantaranya Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP).

“Tapi disini kita bicarakan untuk RT/RW, LMK, dan FKDM disosialisasikan dua program yakni jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JK),” Ujarnya.

Dikatakan Daniel, adapun pendaftarannya cukup mudah yakni membayar iuran hanya Rp 18.121 untuk mendapat perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM). “ini sangat murah !, biaya preminya tidak sampai 20.000 per bulan,” jelas Daniel dihadapan para pengurus RT/RW, LMK, dan FKDM.

Dalam kesempatannya, Camat Tambora, Djaharuddin menghimbau serta menyerukan kepada para stakeholder yang ada dikecamatan Tambora agar kiranya dapat bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dalam bekerja, maka kami berharap semua bergabung di BPJS Ketenagakerjaan, sedia payung sebelum hujan,” Ungkap Djaharuddin.

Djaharuddin juga menjelaskan tentang program unggulan OK OC, yang saat ini telah dibuka di Kantor Kecamatan Tambora, serta menerima laporan dari masyarakat setiap hari sabtu.

Hingga berita ini disusun, dalam akhir acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan juga menyediakan berbagai ragam hadiah door prize bagi para undangan yang hadir, adapun door prize berupa jam meja, payung, kompor serta magiz com. (yus/iim-in/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol Gelar Sosialisasi Kepada Pengurus RT/RW

Terkini

Iklan