Iklan

Infokom, LP3K-RI Dan Media Patner Menggelar Event “Pemuda Menggugat Koruptor Generasi Mecin”

11 Desember 2017, Desember 11, 2017 WIB Last Updated 2017-12-14T07:12:30Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Bekerjasama dengan LP3K-RI dan media partner koranpagionline.com, lapan6online.com, teropongnews.com, newsinvestigasi.com, tabloidterjang.com, kabartoday.co.id dan radarindonesianews.com, republiknews.id juga beritaoposisi.co.id, serta newsgemajakarta.com  menggelar sebuah event bertema “Pemuda Menggugat Koruptor Generasi Mecin” di Bumi Perkemahan Ragunan, Sabtu (9/12/2017).
Acara dipandu oleh Nana Sendiz sebagai MC yang piawai dengan pantun itu dibuka molor hingga dua jam dari rencana semula. Namun begitu acara tetap berjalan baik dan maksimal.
Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Dunia itu dihadiri oleh Bapak Agus Irwanto Camat Pasar Minggu, Mayor Purwanto CHB S,Psi Danramil 03 Pasar Minggu, Marzuki, Ketua RW 04, Abdul Rohim Ketua RW 01 didampingi Pak Hasim.H/Acim, Pak Sriyanto pengurus Bakti Saung RW01, Mahasiswa Universitas Tama Jagakarsa dan tokoh masyarakat setempat.
Maimunah, Ketua Panitia mengatakan bahwa korupsi sudah mewabah dan saatnya pemuda melawan. Ditambahkan Maimunah, jangan melihat dari jumlah tapi lihatlah semangat yang hadir dalam acara ini.
Di tempat yang sama, Marzuki, Keta RW04 Ragunan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, bila dari dulu pemuda seperti ini, maka korupsi tidak ada.
SMA Bhayangkari ikut ambil bagian memeriahkan acara “Pemuda Menggugat Koruptor Generasi Mecin” itu dengan menampilkan tari Genjring Nusantara, kreasi gabungan beberapa tari seperti tari pecak dari Bali, Saman dari Aceh dan Jaipong dari Sunda. Penampilan tari SMA Bhayangkari mendapat aplaus dari para undangan.
Selain SMA Bhayangkari, siswi SD Smart School Al-Hamidiyah – Jagakarsa di bawah pelatih Mis Rina Widyastuti S.sn, ikut menyemarakkan acara dan membawakan lagu Allegro, Ambilkan Bulan Bu, Paman Datang dan Ondel-Ondel dengan biola. Performan Aiko, Meyza, Keysha, Queen, Laila, Raras, Zikra dan Acha dengan kemahiran memainkan biola mendapat perhatian dan tepuk tangan meriah dari yang hadir.

“Pemuda Menggugat Koruptor Generasi Mecin” itu juga membacakan Ikrar Pemuda Antikorupsi oleh Wahyu Sulistio Pemuda Infokom dan pembacaan puisi teatrikal “Pelacur Anggaran” Oleh Saudari Yanti, karya Wempy Monoarfa dilanjutkan penandatanaganan fakta integritas dan membentangkan kain hitam serta membagikan stiker antikorupsi di lampu merah perempatan jalan RM. Harsono, Ragunan.(red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Infokom, LP3K-RI Dan Media Patner Menggelar Event “Pemuda Menggugat Koruptor Generasi Mecin”

Terkini

Iklan