Iklan

Milad ke 2 Tugu Pekojan, Camat Sebut Pekojan Miliki Keunggulan Sebagai Destinasi Wisata Kota Tua

12 Desember 2017, Desember 12, 2017 WIB Last Updated 2017-12-12T10:14:50Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta – Camat Tambora Djaharuddin, tengah mengikuti perayaan milad ke 2 Tugu Pekojan, Jakarta, Sabtu (12/12/2017). Tugu Pekojan yang diprakarsai oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo. Atas swadaya warga masyarakat Kelurahan Pekojan.

Selain dihadiri Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi, Danramil 02 Tambora Kapt Inf Trisnonto, juga dihadiri oleh Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) Paulus Pangka,SH, Para Ketua RT/RW, LMK, FKDM, Karang Taruna, Kader PKK, Kader Jumantik, PPSU, para Tomas/Toga serta warga masyarakat kelurahan pekojan.

Dalam sambutannya, Camat Tambora Djaharuddin, mengatakan, pencapaian program kewilayahan kelurahan pekojan selama dua tahun ini, terus mengalami perkembangan signifikan.


 “Program kerja pekojan begitu solid dalam membangun wilayah dengan peran serta seluruh pengurus RW, RT, Tim PKK, LMK, FKDM, Karang Taruna dan para Tomas/Toga serta warga masyarakat kelurahan pekojan,” Ungkapnya.

Menurutnya, Pekojan adalah salah satu kelurahan di Kecamatan yang terbanyak warganya dan juga terpadat di DKI Jakarta. Pekojan juga memiliki keunggulan sebagai destinasi Wisata Kota Tua.

“Selain unggulan yang dipromosikan dan juga akan dijadikan kota unggulan relegi yang memiliki peninggalan tempat ibadah kuno yang disebut tempat ibadah yang bersejarah dalam pengembangan syiar keagamaan, dan ini semoga menjadi prestasi yang terbaik dalam minat daya tarik wisata yang religi,” Pungkasnya. 

Pantauan Tim GemaMedia Network (GMN), acara milad ke 2 tugu pekojan tampak berjalan dengan khidmat, selain adanya pemotongan nasi tumpeng juga dimeriahkan ragam hiburan penampilan Sanggar Tari yang dibawakan oleh SMPN 54, Sanggar Tari Palopo, hiburan dangdut, serta palang pintu. (hlm-lth/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad ke 2 Tugu Pekojan, Camat Sebut Pekojan Miliki Keunggulan Sebagai Destinasi Wisata Kota Tua

Terkini

Iklan